Sang Kyai 77

26 Februari 2014 8 komentar

Lanjutan dari beberapa kisah murid TQNS.

[Herman Mbeling]

……..cerita lucu dan menggelikan, aku sama anakku jalan-jalan, anakku mau ke pasar Kaget, aku nurut aja “emang ada apa sih, San,” aku tanya kepada anakku, jawab anakku “dipasar Kaget banyak mainannya yah,” aku jawab, “ya udah tapi habis sholat ashar ya”, anakku jawab “ya, yah”, aku mandi dan sholat ashar terus rutinitas kita, habis itu aku berangkat ke pasar Kaget, ya jaraknya enggak begitu lama paling setengah jam nyampai, nah pas nyampai di tempat pasar Kaget, ya namanya anak-anak, Read more…

Sang Kyai 76

25 Februari 2014 5 komentar

Ini beberapa kisah murid TQNS dan semua adalah kejadian sebagaimana mereka ceritakan.

[P Cah Dewa]

Suatu malam ada teman yang kerumah meminta tolong untuk adiknya yang terkena pelet bosnya. Padahal sebentar lagi akan nikah. Jujur saya ga tahu harus gimana. Lalu kutanya,

“Apa sampeyan gak salah alamat? Read more…

Sang Kyai 75

29 Januari 2014 8 komentar

Sekali lagi aku mau bercerita soal mimpiku, ini mimpiku sendiri, jadi jangan dikomentari kalau mau cerita maka ceritakan mimpimu sendiri, siapa yang hadir dalam mimpiku, maka itu bukan karenaku, sebab mimpi yang ku alami juga bukan karena kehendakku, jika aku di dalam mimpi makan enak dan naik mobil mewah, sebaiknya jangan didengki, sebab itu juga cuma mimpi, kalau mau, mimpi saja sendiri, jangan merebut mimpiku, dan jika ada yang komentar, mimpi saja kok diceritakan, ya saya akan jawab, mimpi saja kok mau maunya dibaca. Read more…

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 37 pengikut lainnya.