Beranda > sang kyai > Sang Kyai 78

Sang Kyai 78

Lanjutan kisah murid TQNS.

[Raden Wahib Yahya]

Berbagi cerita tentang khodam malaikat dari langit 6 yang diamanahkan Guru pada saya :

1. Ada pasien suami-istri yang sudah 10 tahun disantet oleh 10 dukun yang berbeda (urusan sakit hati) yang terasa oleh pasangan tersebut adalah selalu sakit kepala yang akut setiap setelah adzan maghrib. Langkah pertama adalah memanggil khodam malaikat (terawangan: saya ga dimasukkan badan metode komunikasi di qolbu), setelah dialog lalu dicabut dan dimusnahkanlah seperti jarum, rambut, paku, beling, dll. Terus saya minta pasien untuk menyiapkan air Zam zam untuk diminum. Alhamdulillah sembuh, tapi malam berikutnya ketika saya sedang sholawatan didatangi 10 rogosukmonya dukun : intinya mengancam saya dan keluarga untuk dihabisi dan mengatakan ilmu saya cetek sambil menertawakan (jujur keder juga) mengganggu juga omongan dukun itu, akhirnya Chat FB dengan Guru supaya saya dan keluarga selamat dunia dan akhirat. Berbekal Doa Guru, dan rekan TQNS, dan mendapat pertolongan dari Allah berupa pasukan Malaikat Khamlatul Barqi (kiriman Guru kata Khodam malaikat). Lalu saya tarik (dengan keyakinan) 10 dukun yang menyantet pasien, akhirnya hadir juga mereka dan bersiap untuk tarung, saya hanya konsentrasi Lafadz ALLAH di dada. Setiap serangan mereka seperti menabrak dinding kasat mata (Alhamdulillah). Lalu konsentrasi di jari untuk mengeluarkan pedang cakra, untuk serangan balasan, dari 1 cakra berubah menjadi banyak dan akhirnya terdesak semua dan terkunci. Lalu saya tanya mau taubat nda? Serempak tidaaak.. Lalu saya berdoa: Ya Alloh biar Engkau yang Jadi Hakim mau dibagaimanakan mereka ini? (tiba2 datang malaikat maut mencabut nyawa mereka…. sekian. Saya sendiri ga pernah menyangka akan punya pengalaman yang seperti di filem2.

2. Pengalaman kedua (dari sekian banyak hehe), menghadirkan Jin Buto Ijo dari jarak jauh (dr Gng Hejo) karena berbekal informasi seorang teman bahwa ada tempat “pamunjungan” di daerah tersebut. Dimulai dengan mengirim Al Fatehah kepada Silsilah Toriqoh, memanggil Kodam malaikat, lalu konsentrasi Lafadz Allah di dada sambil membayangkan untuk menarik Buto ijo, saat menarik terasa tangan kanan menjadi kram, dan akhirnya datang juga dengan ukuran 50 meter menjulang. Lalu saya konsentrasi di dada dan berniat untuk mengecilkan buto ijo itu seukuran kucing (hehe) Alhamdulillah di qobul. Sambil kebingungan Jin ada apa ini? Lalu terjadilah dialog: kamu siapa? Insha Alloh saya murid kyai Nur, dan cucu murid Kiyai Cilik. Saya ingin mengislamkan kamu, mau ndak? Jawab buto : Kiyai nur? Ya aku tahu dan sering mendengarnya, baik aku mau masuk islam (Alhamdulillah). Lalu dibimbing syahadat, lalu diberi Ilmu sholat dst, dan diberi makan bunga (pakai bismillah) dan tak suruh mandi dan diberi alat mandi dll (meniru kyai pada saat di majlis Bligo), giat dzikirnya, dan ajak dari teman-temanmu untuk menghentikan pamunjungan dan ajak masuk Islam yah, ya sudah kembali ke ukuran semula dan kembali ke asalmu…

Demikian sedulur sebagian pengalaman saya bersama khodam malaikat langit ke 6.. semoga jadi penyemangat dan diambil (hikmah) yang baik dan yang jelek dibuang sajah. Jadi intinya Lafadz Allah di dada.

[Edris]

Selasa 18 03 14 saat duduk di serambi masjid untuk menunggu waktu ashar seseorang mendatangi saya dan mengajak ngobrol walaupun sudah sering bertemu namun saya belum tau namanya.. ternyata dia bernama Sukarno bin Surip.. saat itu dia bertanya “mas ini yang sering nerapi pak H Undoyo ya..?” “kok bapak tau..?” “iya.. (bpk H Undoyo yang dulunya sakit darah tinggi dan gejala stroke memang sering saya tarik sakitnya karena menurut cerita dia tiap 1 bulan sekali kontrol ke dokter Semarang dan alkhamdulillah sudah 2 bulan tidak ke Semarang lagi, karena kalo dia merasa sakit dia bilang sama saya dan saya tarik sakitnya) pak karno,,” “ini mas, saya di tahun 1998 waktu repormasi dulu ada kerusuhan dan saya ketakutan lalu lari naik pagar tinggi dan terjatuh hingga mengakibatkan kaki kanan saya ini cacat dan sakit kalau buat aktivitas, minta tolong mas diterapi..” “sebentar ya pak..” saya lalu kontek dan berinteraksi dengan mas khodam.. alkhasil sakit yang di kaki pak Karno terasa ringan dan enak tidak seperti tadi dan kemarin.. “enteng mas dan ga sakit” kata pak Karno.. lalu dia tanya kok njenengan bisa begini mas bisa ngobatin..” yaa saya jawab saya ikut TQNS asuhan kyai Nur Bligo Pekalongan.. dan saya ceritain di TQNS..
“oh ya mas makasih karena dah mau ashar..” “sama-sama pak.. semoga tidak kambuh lagi aamiin..”

[Ahmad Sudrajat]

Sungguh banyak kejadian aneh di luar akal selama mengamalkan dzikir pondasi, tanggal 9 maret saya mimpi lihat segerombolan makhluk di atas langit dan menuju ke tempat saya, lalu mereka langsung mengambil teman tidur saya, dan ada sesuatu yang jatuh, lalu saya ambil ternyata berupa sebuah pecut. Kemudian makhluk itu datang lagi, dan meminta pecut yang saya pegang lalu saya lihat dia ketakutan dan pergi, lalu ada yang datang lagi makhluk bertanduk meminta pecut yang saya pegang. Saya tidak memberikan malah saya memecutnya hingga dia jatuh, lalu saya memecutnya beberapa kali sampai hancur berkeping-keping. Kemarin hari senin 24 maret, hari pertama puasa 21. Saya minta bantuan pada khodam pak Jarwanto untuk lihat keadaan ibu di Cirebon, katanya ibu saya disantet di seluruh tubuhnya, lalu saya minta supaya dukunnya dimasukkan ke tubuh mbak Sun, setelah masuk si dukun itu tidak terima dan langsung nyerang saya, tapi aneh beberapa kali nyerang dia terjengkang dan dia lihat senjata andalan di dalam tubuh, saya lansung memecutnya hingga menjerit, mengaduh dan minta ampun, saya perintahkan si dukun supaya ditarik santetnya dan dikirim balik kepada yang menyuruhnya. Setelah itu ilmunya si dukun ditarik oleh pak Jarwanto lalu dikembalikan ke tubuh asalnya.

Guru apakah berdosa bila saya mengirim balik santet kepada orang yang menyuruh dukun itu? Karena saya tidak tega melihat ibu yang sudah lemah tak berdaya jadi sasaran santet, setiap saya menengok keadaan ibu di Cirebon, ibu selalu menangis karena tubuhnya terasa sakit semua.

Ya Allah lindungilah ibu, keluarga kami TQNS dari semua santet, dan balikkanlah kepada yang mengirimnya jadikan senjata makan tuan santet-santet para dukun dengan berkah karomahnya Syeikh Kyai ….. dan karomahnya Guru Syeikh Kyai …..

Tiada daya dan kekuatan kecuali dengan pertolongan dan izin Allah Tuhan Yang Maha Perkasa Maha kuat Maha Besar.

[Ahmad Sadli]

……dalam perjalanan pulang dari Kudus-Pekalongan-Garut, bersama pak Oky dan Tedi baru sampai Majalengka, ada telp dari istri bahwa di kampung sebelah ada cewek x binti x yang kesurupan udah 2 hari berbagai orang pinter dari yang sekedar modal jampi-jampi sampe bakar menyan tetap tidak ada perubahan, untuk sekedar cari tau GPL cari masjid di tepi jalan kami wudhu, saya dan Pak Okky konsentrasi panggil kang khodam masing-masing, dan Tedi siap jadi medium, srettt tarik dari jauh dengan bantuan kang Khodam masukin ke medium gak lama.. mulai tertawa cekikikan, ngaku raja kunti.. kenapa ada di tubuh x? Dikirim dukun, siapa dukunnya? Diam gak mau ngaku, diajak masuk Islam gak mau, malah dia bilang di tubuh x banyak jin kiriman.. jin kunti kabur.. srett tangkep keremes… coba tarik lagi malah yang masuk ke medium Ahmad dari Muria (Ahmad adalah jin dari arab yang dikirim ke tubuh Tedi oleh dukun, setelah di Islamkan Yai, disuruh ke Muria gabung pasukan jin yang sudah diislamkan terlebih dahulu untuk mengganggu orang orang yang jiarah ke makam Sunan Muria yang niatnya Musrik), kenapa masuk? sengaja karena menurutnya jin dalam tubuh x banyak sekali jadi harus langsung berhadapan menanganinya.. ya udah.. lanjutkan perjalanan, di persimpangan Pak Okky meneruskan perjalanan ke Bandung, saya dan Tedi ke Garut.. sampai rumah istirahat. Besoknya, jam 8 udah ada yang jemput untuk minta tolong, saya dan Tedi pake motor ke kampung sebelah, wah udah rame wajar udah 3 hari.. di dalam rumah nampak x masih ngoceh gak karuan minta dougen, darah ayam hitam, ini dan itu kalau enggak dia akan bawa orang ini ke alamnya, ibu si x nampak matanya sembab menandakan banyak mata air keluar, sebagai ungkapan rasa khawatir pada anaknya yang baru berusia 18 tahun cantik lagi hehehe, di lantai berserakan botol aqua kosong bekas, mungkin bekas ngobatin x terbukti rambut dan bajunya agak basah bekas siraman air, ada beberapa dukun dan ustad.. saya minta maaf mau mencoba ngobatin, “manga” (silahkan), ambil wudhu duduk konsentrasi panggil kang khodam, Assalamualaikum? Wah gak jawab ngeledek, ngoceh, udah GPL sret tarik x menjerit, sangking banyaknya berulang ulang.. kasihan x, Tedi bersedia jadi medium.. saya tarik Jin Ahmad dari Muria masuk ke medium Tedi bahkan separo pasukan jin dari Muria ikut membantu menarik jin di tubuh x, setelah habis, Ahmad jin yang di medium Tedi berkata ‘kang jangan ditarik ini jin yang paling kuat masukin aja ke Tedi, saya keluar dulu katanya bahaya ke x karena sudah lemes..’ saya ikutin.. akhirnya saya minta ke Allah dengan Karomah kyai … dan Kyai … agar jin dalam tubuh x dipindahkan ke Tedi… bener aja, si x sadar dan bingung sedangkan Tedi ngamuk menyerang saya, karena jarak terlalu deket jari saya ampe terkilir menahan, dengan bantuan beberapa orang untuk menahan amukan, saya tanya kenapa ada di tubuh x? Dia malah ngamuk dan mengancam saya akan dibunuh dan dukun yang ngirimnya akan mengirim lebih banyak lagi, terus aja ngamuk.. GPL saya mohon lagi dengan karomah Yai.. minta malaikat Malik untuk mencabut roh jin pasik ini dan lemparkan ke neraka.. Allah Hu Akbar…. menjerit seperti orang sekarat.. Tedi sadar, saya kasihan juga dia kelelahan…x sadar di kerubutin keluarganya saya dan Tedi dikasih minum kayak abis perang kemeringet.. penonton mulai mendekat sesaat istirahat, ada kesibukan lagi 2 rumah dari rumah x, nampak ada anak cewek ABG kembali kesurupan, bukan satu di selang 3 rumah dari situ juga ada anak Cewek ABG kesurupan ..waaaaaaaaaaaah piye iki…..

[Bagus Susilo]

Ini sedikit cerita yang sebagian saya alami, tentang kejadian dan seputar berita hangat,…

1. Tadi sempat terjadi angin besar di sekitar rumahku, suasana hujan deras dan terlihat sambaran kilat berulang-ulang di langit, orang di kampungku pun juga merasakannya. Lalu saya keluar rumah, kulihat beberapa pohon di sekitar rumahku bergoyang-goyang, orang di rumah juga pada khawatir, saat keluar rumah sambil berzikir (zikir khofi), sekilas terlihat gambaran ghaib tentang Angin puting beliung yang mendekati rumahku, antara percaya dan gak percaya tentang hal itu, saya langsung masuk rumah, suasana di luar masih mencekam, orang di dalam rumah sudah pada khawatir, lalu saya disarankan untuk membaca doa rofitoh, setelah baca doa rofitoh Alhamdulillah suasana perlahan-lahan kembali normal, setelah selesai baca doa rofitoh saya merasakan suasana seperti penuh dengan keceriaan.

2. Tadi setelah sholat isya saya lanjutkan untuk zikir pondasi, pas dalam pertengahan saat zikir suasana masih gerimis, lalu terdengar suara azan yang saya sendiri tidak tahu darimana asalnya, kejadian seperti ini sudah sering kali saya alami di saat saya sedang bertafakur (renungan malam), paling banyak itu terjadi tengah malam, kurang lebih sekitar jam 11 malam sampai jam 2 pagi, sampai sekarang saya sendiri juga belum tahu darimanakah asal suara adzan itu dan selain suara azan kadang terdengar suara qiro’ah.

3. Pernah suatu kali saya pergi ke bank, sebelum beranjak ke bank saya berniat untuk mentransfer sedikit uang untuk Pembangunan TQNS dan Kyai Guru, pas dalam perjalanan sebelum sampai, sempat nemu uang di jalan. Eeh,.. eeh,.. eeh,.. kalau rezeki memang gak akan kemana. Alhamdulillah,… Dan setelah itu ada beberapa kejadian yang saya alami, diantaranya :

a. Sempat berfikir untuk servis motor, tapi uang pun gak ada, gak lama kemudian datang seseorang dan beliau memberikan uangnya kapadaku. Alhamdulillah akhirnya bisa servis juga.

b. Sekitar minggu ke empat akhir bulan maret kemarin sempat berfikir dan berencana mau bayar pajak motor, tapi uang pun juga belum ada, gak lama kemudian dapat panggilan dari seorang teman kalau saya disuruh datang ke tempatnya, begitu sampai dan ketemu dengan orangnya sempat ditraktir makan dan dikasih uang, Alhamdulillah dapat rezeki yang lebih dari cukup, dan Alhamdulillah akhirnya bisa bayar pajak.

c. Kurang lebih sekitar 1 minggu kemarin, ada tamu yang datang ke kantor, setelah keperluan tamu selesai beliau langsung pamit pulang, gak lama kemudian saya dipanggil temen kerja saya di kantor dan saya diberitahu kalau tamu yang datang tadi nitip uang buat saya. Alhamdulillah dapat rezeki lagi.

d. Sempat berfikir nanti kalu saya gajian saya mau beli modem buat internetan di rumah, sebelumnya sudah beli modem (Rp.350ribuan), dibelikan sama ortu buat adikku, tapi modemnya sempat rusak. Dan gak lama kemudian selang 1 sd 3 hari malah dapat modem Speed Up 3,5 G fitur HSDPA, bisa buat telp/sms. Alhamdulillah rezeki lagi.

e. Sempat berencana mau beli hp, maklum hpku juga lagi error. sebelum beli, dulu sempat nemu hp Blackberry dan nokia E71, tapi sudah kukembalikan kepada pemiliknya. Tapi kejadian tanpa saya duga sering kali terjadi uang buat beli hp belum ada, tapi hp sudah ada. Aneh kan,…hehehe. Tapi inilah kenyataan. Hemm,… ceritanya kurang lebih begini, adikku waktu main sempat nemu hp dalam kondisi matot (mati total), hp masih basah karena kehujanan, setelah ku bongkar banyak embun dan airnya, bisa diartikan kondisi rusak parah, lcd, baterai, bluetooth, dan lainnya mati. Tapi sayang kalau disia-siakan, kayak e nie hp masih ada potensi dan masih bisa untuk dimanfaatkan, dalam kondisi itu saya cuma kasih adikku 200ribu, setelah servis ternyata hanya sekitar 130an ribu, tapi bluetooth masih mati. Saat servis hp sempat kutanyakan sama counter, harga pasarannya sekitar di atas 1 juta lebih dikit (kondisi hp lengkap), dan untuk harga pasaran 2nd sekitar 800ribuan. Alhamdulillah rezeki lagi,…

F. Sempat berencana mau beli helm, tapi uang pun juga belum ada. Gak lama kemudian sekitar selang 1 sd 5 hari dapat helm, Alhamdulillah rezeki. Kalau yang ini kejadian sudah 2 kali. Selain itu juga dapat 2 pasang sepatu, dan lain-lain.

4. Dulu dalam pemberitahuan saat jam kerja di kantor, masuk kerja jam 8 pagi sd jam 4 sore, tapi nyatanya pulang sampai jam 5 sore, kalau di atas jam 5 sore masih kerja selama 1 jam maka akan dihitung lembur, kalau kurang dari 1 jam gak dapat lembur. Kejadian ini sudah berjalan selama kurang lebih 6 bulan, dan setelah puasa thoriqoh, perubahan terjadi dan jam kerja berubah, sekarang jam kerja mulai jam 8 pagi sd jam 4 sore, bila di atas jam 4 sore tetap dihitung lembur walaupun kurang dari 1 jam dan sekarang sudah berjalan selama 6 bulan, Alhamdulillah dapat kompensasi.

5. Pernah saya disuruh beli pulsa sama atasan saya, beliau ngasih uang 100ribu, tapi pulsa yang dibeli hanya 50ribu dan sisanya diberikan ke saya semuanya, Alhamdulillah dapat rezeki lagi, kejadian ini sudah sering kali terjadi.

6. Di tempat kerja gak ada jatah uang makan, setelah menjalankan amalan dari Kyai Guru selama ini, kejadian yang sudah sering kali terjadi di antaranya, di kantor kalau ada tamu atau atasan datang selalu saja dibelikan untuk jatah maksi, kadang sore dan malam pun diberi jatah (bila lembur), tapi saya ambil mentahnya saja, kalau dikumpulkan ternyata bisa sampai 100ribu sd 200 ribuan per bulan, dan alhamdulillah gaji dinaikkan, belum lagi kalau ada lembur, kadang juga dibelikan rokok, dan yang lainnya. Kejadian ini tidak setiap hari terjadi, tapi sudah sering kali terjadi berkali-kali, kadang saya sendiri pun juga sempat percaya nggak percaya, tapi inilah kenyataan yang sudah terjadi.

7. Sekitar 6 bulan yang lalu pernah saya dikhianati oleh beberapa orang, di antaranya adalah orang yang pernah minta tolong padaku dan ada juga yang pernah saya kasih amalan, orangnya pernah kunasehati berulang kali supaya jangan meninggalkan zikir, tapi nasehatku juga gak ada gunanya, malah ada yang mengamalkan amalan lain, dan ada juga yang ikut thoriqoh lain. Bahkan saya pun diajak untuk ikut thoreqoh lain, tapi saya nggak mau. Sejak saat itu sd sekarang atau sekitar kurang lebih 6 bulan lamanya, sempat dengar kabar tentang mereka kalau hidupnya ada yang pontang-panting gak karuan, berbagai masalah datang bertubi-tubi, saat dengar kabar tentang ini saya pun masih percaya nggak percaya, tadi siang orangnya datang ke kantor dan menceritakan sendiri tentang kehidupannya. Selain itu pernah juga telingaku sendiri sempat mendengar kalau ada seseorang yang menilai sesat, menyimpang dan lain-lain. Selang 3 hari kemudian sempat dengar kabar kalau rumah orang itu diobrak-abrik angin puting beliung, bahkan gentengnya juga ada yang kabur sendiri dari rumah. (maksudnya gentengnya kabur saat terkena terpaan angin, bukan kabur melarikan diri lho,… hehehe,…), trus ada juga yang sempat kacau, problem datang bergiliran, seperti gali lubang tutup lubang. Setelah saya dikhianati Alhamdulillah Allah datangkan orang-orang yang sayang padaku, orang-orang yang peduli padaku, bahkan di antara mereka ada yang suka padaku. Saya sendiri pun juga sempat bingung mau pilih yang mana, sudah ada 3 sd 5 orang, trus nambah 2 orang lagi, bahkan temenku sempat bilang padaku kalau saya mau diperkenalkan dan dipertemukan sama orang-orang pondok pesantren putri. Wuaahhh saya kok malah jadi bingung sendiri nie, kira-kira mau pilih yang mana yaa, semuanya cantik-cantik lho,…Hayooo,… mau pilih yang mana. hehehe…!!!

Dan sejak kejadian itu saya diberi amanah untuk tidak memberikan amalan kepada siapa pun, tak boleh terima murid, bahkan tak boleh menerima murid dari daerah tangerang-banten dan saat itu pula saya disuruh fokus pada penggemblengan diri. Entah ini hanya untuk sementara atau selamanya, saya sendiri masih belum tahu.

[Haryanto Pencari Jati Diri]

…………… pertama saya mengamalkan dzikir pondasi kepala saya pusing dan perut saya mual, lalu saya inbox ke kyai dan diberi penjelasan mengapa bisa terjadi demikian.

Saya berusaha sekuat tenaga konsentrasi dalam dzikir dengan harapan dapat mengeluarkan jin dalam tubuh saya, tapi efeknya kepala saya tambah pusing dan dada saya terasa panas. Saya coba inbox ke mas ino minta bantuan, alhamdulilah berkat bantuan mas ino kepala saya sembuh dan terasa seperti ada sesuatu yang keluar dari tubuh saya.

Setelah itu saya sering mengalami hal aneh yang di luar nalar sehat, sering saat dzikir serasa ada angin dingin berputar-putar padahal kamar saya tertutup rapat tanpa ada celah sedikitpun. Sering badan saya seperti disengat listrik bermula dari kaki dan maju sampai ujung kepala. Pernah satu hari anak tetangga kontrakan saya nangis dari ba’da isya sampai jam 11 malem belum berhenti, karena kasihan saya tengok dan saya pangku anehnya saat saya pangku anak itu berhenti nangisnya dan bermain. Karena sudah baikan maka saya pulang tapi beberapa saat saya pulang anak itu nangis lagi. Lalu saya inbox lagi mas ino maklum saat itu teman baik yang saya percaya dan enak diajak komunikasi baru mas ino. Dan mas ino pun kasih saya solusi buat ngatasin masalah tersebut dan alhamdulilah tuntas.

Saat saya pulang kampung banyak tanaman dari palawija hingga padi diserang monyet dan babi hutan, saya berpikir semua hewan pasti ada rajanya dan saya ingin bertemu dengan raja mereka. Setelah dzikir saya berdoa membaca do’a sulaiman dan memohon kepada Allah supaya dipertemukan dengan raja kera dan raja celeng yang menghuni hutan di sekitar kampung saya. Dalam tidur saya bermimpi ditemui seorang kakek tua dan ku tanya siapa kakek ini, beliau menjawab dengan bahasa sunda kurang lebih artinya gini: aku adalah pengasuh celeng yang lebih dikenal dengan sebutan si abah (si abah adalah seekor babi hutan yang tidak mempan ditembak dan selalu menghadang para pemburu di saat pemburu hampir sampai puncak gunung bengbreng) berilah ciri di ladang mu agar rakyatku tau bahwa itu milik mu tapi jangan kau beri ciri yang bukan hak mu karna rakyatku pun perlu makan. Begitu pula dengan raja kera yang datang dalam mimpi saya dan memerintahkan agar memberi ciri di sawah agar rakyatnya tau. Dan yang benar-benar aneh setelah ladang dan sawah saya beri tanda di 4 penjuru tanaman saya selalu utuh padahal yang lain pada rusak.

Satu hari anak saya Andri pulang dengan tergopoh-gopoh sambil teriak teriak “mah bapa mana..?” “Tuh di kamar lagi wiridan” jawab istriku. “Pa.. bapa tolongin mamang (paman) si nyai kesurupan.”Ku jawab: “ngapain minta tolong ke bapa kan mamang kamu tu dukun tungang ngobatin orang sedangkan bapa kamu ni kan orang bodo ga bisa apa apa.” Kata mamang bapa suruh ke rumahnya barusan si nyai dingajiin ma kyai malah ketawa orang yang megangin pada kepental semua. Akhirnya saya pun pergi ke rumah adik ipar saya, sebelumnya berdoa meminta karomah kyai … dan membayangkan beliau menyertai saya. Sesampainya di sana pas saya masuk si nyai berangsut mundur seperti orang takut. Saya duduk bersila dengan hati tetap berdzikir dan si nyai mencoba untuk lari, 5 orang yang mencoba menahannya pun terpental. Saat itu dari pusarku terasa ada hawa dingin menjalar ke tangan kanan serta merta tangan saya membuat gerakan seperti menarik dan anehnya si nyai jatuh terseret. Saya tetap konsentrasi pada dzikir dan lafad Allah di dada sambil membayangkan wajah kyai …. Setelah itu membayangkan sebuah tali dari lafadz Lailahailalah saya ikatkan dari kaki hingga lengan (seperti ngebedong bayi) anehnya seketika itu si nyai tidak mampu bergerak. Lalu ku tanya, “kamu siapa ngapain pake masuk ke tubuh anak ini..?”

“Aku raden langlang buana.” “Wach hebat juga nama mu.” “Ya aku memang hebat dan sakti, aku menjaga sungai cibuni.” “Sekarang mendingan kamu keluar kasian anak ini kelelahan.” “Ya aku mau keluar tapi aku minta sesaji dewegan sama telur ayam.” “Kan tadi kamu bilang kamu itu sakti dan hebat kalo bener begitu ngapain pake minta ke aku, petik aja sendiri.” Dia ga jawab cuma melotot.

“Kamu tau siapa aku ga..?” “Ya aku tau kamu Yanto dan kamu mengamalkan dzikir dari kyai Nur.” “Hebat juga ya kamu bisa tau sedetail itu.” “Ya siapa yang ga kenal dengan kyai mu.” “Sekarang kamu pilih keluar sendiri atau kupaksa atau mungkin perlu ku panggil guruku..?”

“Ya aku mau keluar aku ga mau kena masalah tapi buka dulu talinya aku ga bisa bergerak.” Lalu ku bayangkan dan membuat gerakan membuka tali dan dia bilang, “Sekarang aku pamit pulang. Asalamualaikum..” Saya pikir ini demit setan apa siluman sempet juga ngucapin salam.. Akhirnya si nyai sadar dia bilang badannya pegel-pegel..

[Zamharul Anami]

…… beberapa minggu lalu orang tuaku cerita kalau di rumah sering merasa takut/semriwing… Aku coba datang ke rumah, eee aku juga mengalami hal yang sama….

Aku coba ajari orang tuaku dzikir pondasi… alhamdulillah rasa takut mulai berkurang, malamnya orang tuaku mimpi didatangi banyak hantu, aku bilang orang yang ngamalin dzikir itu hawanya panas sehingga banyak hantu yang gak suka, aku bilang ke orang tuaku agar nglanjutin dzikirnya sambil konsentrasi lafadz…. alhamdulillah sekarang rasa takutnya sudah hilang….

[No Pati]

……………… kisah yang saya alami selama menjalankan amaliyah dari kyai di perantauan ini, Subhanalloh apa yang saya inginkan di hati selalu ada jawaban waktu saya sebelum kenal kyai melalui kang Herman Mbeling di fb.. saya selalu ada masalah sama atasan dan Alhamdulillah setelah saya menjalankan puasa 21 dan 40 hari tiba-tiba atasan baik sama saya mulai manager, engineer dan supervisor subhanalloh selalu baik. Saya kerja 8 jam yang dulunya gak dapat lemburan Alhamdulillah sekarang dapat lemburan jadi pendapatan nambah hehe.. yang lucunya lagi selama saya kerja 8 jam sepulang kerja saya selalu berusaha nyari tambahan dari luar area kerja ntah itu mbenerin ac atau pasang instalasi lampu dll pokoknya intinya cari tambahan-tambahan rizki yang khalal, lucunya saya hbis sholat ashar di mesjid kalau di arab di depan masjid setiap waktu sholat ashar banyak orang jualan ntah itu kurma atau parfum dsb, saya coba beli 1 nyampe kontrakan di situ ada temen yang bilang baunya enak.. ahirnya saya berinisiatif wah kayaknya cocok ini jual parfum, lusanya saya nemuin tukang perfum itu, saya kasih nomer hp sewaktu-waktu saya butuh parfum saya hubungin kamu, si tukang parfumnya ok gpp, saya coba bawa 3 biji 4 biji ke tempat kerja eh kok pada suka akhirnya nyampe pesanan sana sini numpuk Alhamdulillah setiap ada orang mau cuty selalu menghubungi saya pesen sekian biji, subhanalloh anehnya itu rizki datangnya setiap saya sholat jamaah di masjid deket kontrakan saya setelah zikir pondasi keluar msjid mau pulang ada lagi yang nawarin hp nokia double sim. Si tukang hp mau ngga beli hp? saya bilang berapa harganya.. dia bilang sekian, trus ada di benak saya wah ada hp murah kayaknya laku ini saya jual di tempat kerja seketika itu saya ngambil 1 bji hp lalu saya foto saya kirim lewat whatsapp ke seluruh temen kerja saya ada yang dari Indo Pakistan India Philipin hingga orang Saudi sendiri pada pesen hp ke saya selama 1 minggu pesenan itu nyampe numpuk dan Alhamdulillah 35 biji hp semua kejual dalam waktu seminggu. Jadi sekarang 8 jam kerja wajib sisanya sambil saya luangkan buat usaha kecil-kecilan di rantau mulai pesenan jaket kulit, parfum, hp, power bank. Alhamdulillah bidznillah semenjak saya amalkan amaliyah dari kyai mulai zikir pondasi zikir puasa dan zikir rizqi Alloh melancarkan urusan saya dan melancarkan rizqi saya. insyaAlloh cerita yang lainnya tentang pengobatan walaupun saya belum punya khodam tapi Alhamdulillah saya coba beberapa kali hasilnya subhanalloh ces pleng kalau orang jawa bilang heheh..

[Wahyudi Tea]

Seperti biasa beres shalat isya terus wirid dzikir pondasi, yang janggal udara di kamar malam itu panas sekali.. ah aku tidak perduli. Sambil terus konsen lafad ‘Allah’ di dada ku terus dzikir, alhamdulillah udara di ruangan perlahan menjadi sejuk dan tenang, karena hawa adem itu aku tertidur dalam mimpi antara sadar dan tidak, telah hadir dua mahluk berjubah putih dan batinku mengatakan ‘jangan kau turuti ajakannya dia bukan khodam dari kyai Nur, tapi jin yang menyebabkan udara di ruangan ini panas dan sesak’,.. makpleeng..

Dua orang berjubah ku ajak bicara tapi hanya diam dan akhirnya dia bicara juga, jadi ingat kyai Nur saat ngadepin jin suruh liat wajah kita, eh dua-duanya ga mau, bisa gosong katanya kalau mereka paksain lihat badan dan muka saya, lah emang ada apa di badan saya kan ga ada apa-apanya tapi tetap aja dia ga mau natap saya, “kami hanya penasaran dengan apa yang kamu baca kenapa energinya begitu besar” kata dua jin itu, tapi tidak saya jelaskan nanti juga tau sendiri, ya udah sekrang pergi jangan balik-balik lagi, zeest aku pun sadar dan bangun.

  1. najib
    5 Mei 2014 pukul 12:36 am

    mantappp….

  2. darwin
    8 Mei 2014 pukul 8:56 pm

    di tunggu kelanjutannya p kyai…

  3. 13 Agustus 2014 pukul 1:37 am

    Raden Wahib Yahya.. ini kan adik dari teman saya😀

    • Erwin
      13 Agustus 2014 pukul 10:24 am

      dulu pernah aku tanyakan ke abangku itu siapa dia… hehe…😀
      salut buat mas R Wahib Y.

  4. siswanto
    12 Februari 2015 pukul 3:48 am

    salam…

  5. ruben bustamil
    22 Mei 2015 pukul 11:15 pm

    assalamualaikum wr.wb pertama perknalkan saya ruben bustamil dr pontianak,kalbar.saya mngetahui kyai dr ketidaksengajaan sya browsing internet dan membaca karya tulis “sang kyai”.insya allah dengan ini merupakan pertolongan dr ALLAH SWT melalui perantara Kyai. Dengan kerendahan hati Saya meminta kpd kyai utk mengobati adik kandung laki2 saya. Kondisi adik saya sprti kosong tatapan matanya. Suka berbuat diluar kendalinya seolah2 ada yg menyuruhnya, mengangkat kedua tangan,kakinya dan buang air kecil smbarang tempat ga perduli ada orang,sholat 5 waktu tidak mau.dengan orang tua seperti tidak takut atau segan seprti seblm sakit ini. saya menulis ini dlm keadaan sedih krn kemana2 sdh di obati,blm ada jodoh dgn adik sya ini.dr keuangan ortu sya jg paspasan.adapunnya nama robi sapari bin umar rahmat. Besar harapan saya agar kyai dpt menolong adik saya yang sakit ini. Semoga allah memberi penyembuhan ke adik saya. Wassalamulaikum.

  6. shandy
    20 Juni 2015 pukul 10:26 am

    Subhanallah… Begitu indah dan bahagia rasa nya bisa menolong sesama jka kita punya kemampuan. Bolehkah saya yg awam ini belajar dr kyai??

  7. 3 Juli 2015 pukul 2:21 am

    Skrng pak kiyai nur tinggal dimana ya?…ko fbnya ruhul mustofa blm dikomfim aja…adakah kawan kasih info alamat pak kiyai

    • 3 Juli 2015 pukul 9:07 pm

      Beliau sekarang tinggal di Sendang, Senori, Tuban, Jawa Timur.
      Silahkan memakai nama & foto asli jika ingin berteman di fb dgn beliau

      • Muhammad Syailillah
        2 Februari 2016 pukul 10:27 pm

        apa nama fb beliau..?

  8. 14 Maret 2016 pukul 10:03 am

    Mas bagaimana cara aku pengen ketemu sampeyan …?

  9. tri handoko
    27 September 2016 pukul 10:34 pm

    Apa saya bisa menjadi murid kyai nur

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s