Beranda > sang kyai > Sang Kyai 79

Sang Kyai 79

Lanjutan Kisah murid TQNS

[Sigit Agung Pribadi]

Beberapa bulan yang lalu, istri saya mengeluhkan benjolan di pergelangan tangannya. Anehnya, benjolan tersebut bisa hilang sendiri dan muncul sendiri begitu seterusnya. Kemudian saya panggil khodam malaikat, konsentrasi lafadz Alloh di dada dan mulai mendeteksi. Batin mengatakan ada yang tidak beres di tubuh istri saya. Ada jin yang kemungkinan dikirim orang untuk tujuan pelet (wallohu a’lam). Kemudian istri saya merasakan kesemutan di seluruh pergelangan tangan yang saya pegang. Kemudian saya tarik jin tersebut dan saya buang. Tidak saya musnahkan karena ingin tahu apakah benar gangguan goib atau bukan. Kalau memang jin, maka nanti malam ada serangan balasan, begitu bisik batin saya. Pada malam harinya saat saya sudah tertidur, saya dikejutkan suara teriakan istri saya yang sedang berada di kamar mandi menahan sakit yang luar biasa di perutnya. Wah, bener ternyata gangguan goib, begitu bisik batin saya. Antara ngantuk dan pusing karena bangun tidur dikagetkan, saya langsung konsentrasi lafadz Alloh di dada. Kemudian meminjam karomah kyai (…) membayangkan membentuk selimut energi di perut istri saya dan tarik seluruh jin secara cepat. Istri saya langsung muntah-muntah dan alhamdulillah sakit perutnya langsung sembuh.

Demikian cerita pertama saya. Insya Alloh cerita berikutnya menyusul.

[Eka Aji]

……… adalah Ibu saya yang selalu saya ceritai mengenai saya dan keluarga besar TQNS, dan dari sana berawal perhatian Bapak & beberapa keluarga saya yang mengamalkan ilmu kejawen.

Bapak saya mengeluh pusing dan mudah marah. Karena beliau pernah kesurupan saat dulu ikut kesenian reog akhirnya saya putuskan untuk dijadikan media.

Saya tarik si pembuat pusing dan alhamdulillah masuk. ehhh… ternyata macan yang jadi amalan Bapak… tapi lucunyaaa.. si macan pemalu.. dan minderan.. singkatnya saya islamkan dll, si macan saya kasih tugas awal untuk mengislamkan jin di lingkungan saya. Dan tidak mengganggu Bapak serta keluarga saya. Alhamdulillah berawal dari situ Bapak jadi aktif sholat.

[Dewi Runie]

…… saya mau cerita pengalaman selama menjalankan puasa 41 hari (alhamdulilah kemarin sudah selesai), tadinya saya ragu, kenapa sudah hampir 25 hari menjalankan puasa kok saya belum ada tanda-tanda kejadian gaib seperti yang teman-teman alami? apakah puasa/dzikiran saya gak berfungsi alias gak diterima ALLAH SWT, tapi ternyata ketika menginjak hari ke 29 pas malam jum’at tepat jam 23.00 saya dikejutkan bunyi ledakan yang berasal dari dalam kamar saya yang kemudian menyebabkan listrik rumah padam alias anjlok, yang ternyata disebabkan dop neon di kamar saya meledak, sejenak saya berfikir, waduh ada apa ini? perasaan udah gak enak, tapi ternyata di rumah gak ada apa-apa justru paginya suami saya yang ada di sby telp (saya ada di rumah ibu di Nganjuk) mengatakan kalau mulai tadi malam sakit perut, mules bolak balik ke wc tapi gak bisa keluar, 2 hari kemudian dia datang ke Nganjuk dengan sakit perut yang belum sembuh, kebetulan saya habis dzikir malam minggu legi, jadi ya saya suruh minum air dzikir itu ternyata sembuh dan bisa berkali-kali kentut besar, alhamdulilah semuanya aman-aman saja sampai sekarang, setelah baca status kyai Nur yang mengatakan bahwa bagi murid-murid yang belum selesai puasa 41 hari dan belum mempunyai khodam dilarang mengamalkan do’a rofitoh karena akan kena imbasnya serangan yang ditujukan pada kyai, hehehe gara-gara sok mau tawwadu pada kyai jadi kena imbasnya beneran deh, untung sakit suami bisa saya atasi sendiri.

[Euis Nurraeni]

……. saya akan cerita yang barusan saya alami,,,,, pada malam sabtu kemarin setelah sholat isya saya langsung sholat taubat dilanjutkan dengan dzikir pondasi kemudian membaca al-fatihah 41 x, setelah selesai tiba-tiba tangan kanan saya sakit kesemutan pegal yang amat sangat dan mulai dari sikut terus ke atas sikut kemudian ke bawah sikut/lengan, satu hari berikutnya saya mengalami sakit kepala yang amat sangat selama 3 hari, tadinya saya anggap sakit biasa tapi minum obat kok gak sembuh-sembuh, saya ceritakan sakit saya sama pak kyai, astagfirulloh ternyata saya kena serangan, saya pun disuruh angkat santetnya dengan karomah kyai (….) saya langsung muntah-muntah, saya ulangi muntah lagi. Subhaanalloh sakit kepala saya sembuh.. Subahanalloh. Subahanalloh.

[Rio Jiwa Waeebro]

………… flasback dari siapa saya sebelum mengenal kyai dan bergabung bersama dulur-dulur semua sampai sekarang yang pasti pola hidup saya sudah 80% berubah dan yang 20% tinggal mendalami ajaran-ajaran kyai guru saja. Sampai saat ini saya masih puasa 21 hari dan masih hari ke 18. Kisah saya pada ke 7 malam saat dzikir puasa tiba-tiba terasa ada benda panas yang menusuk-nusuk perut, mencoba masuk tapi tak bisa masuk cuma berjalan-jalan mencari celah masuk tapi terasa panas saat benda itu menusuk-nusuk di perut, alhamdulillah setelah berdoa meminta pada ALLAH untuk meminjam karomah kyai (….) saya bisa menolak benda-benda itu dan entah pergi kemana, esoknya saya inbox kyai tanya apa itu benar serangan dan ternyata kata kyai memang itu serangan dari luar. Dan kisah pada malam hari ke 16 saya puasa, setelah subuh saya tertidur dan bermimpi, ada anak kecil masuk ke kamar saya (anak dari teman kerja saya dulu) tapi saya sadar itu bukan dia lalu saya tanya. Saya : kamu siapa? Anak : hehehe… kamu tau aja, aku jin kiriman. Saya : jin dari mana? Anak : dari arab. Saya : dalam hati emang ada ya jin dari arab, heheh… Belum banyak hal yang mau saya tanyakan jin itu marah dan menyerang saya tapi tak mampu menyentuh tubuh saya, akhirnya jin itu entah dara mana punya senjata yang ga tau itu senjata apa dan senjata itu berhasil menembus perut saya, terasa sakit sekali di perut, sampai badan rasanya lemas tak bertenaga, tangan mau bergerak untuk memegang senjatanya saja, saya tak mampu. Akhirnya saya biarkan mungkin saya akan mati dengan cara seperti ini. Tiba-tiba saya teringat akan berdoa meminta pada ALLAH kekuatan, dan Alhamdulillah saya bisa memegang tangan jin itu dan mencabut senjatanya dari perut saya dan setelah tercabut entah pergi kemana jinnya karena tiba-tiba saya terbangun dari tidur, tapi perut saya masih terasa sakit sampai sore hari. Saya inbox kyai ternyata memang itu nyata serangan beneran. Dan pada malam ke 17 saya dzikir puasa sempat terfikir bagaimana kalau jinnya datang lagi, apa yang harus saya lakukan. Tiba-tiba entah beneran atau cuma hayalan saya, di gambaran saya melihat kedua tangan saya membara dan tubuh saya dikelilingi bola energi berwarna kuning semu putih. Lalu saya bertanya dalam hati apa ini jawaban dari pertanyaan saya tadi. Paginya setelah subuh saya tidur dengan harapan jinnya datang lagi saya sudah siap dengan senjata tangan saya yang membara tadi. Jin pun tak datang, Wallahu alam. Benar dan tidaknya saya tak tau karena saya juga belum berkodham dan belum bisa apa-apa. Entah besok dapat apa dan jadi apa saya juga tak tau karena memang hanya ampunan dosa dan bisa berjalan bersama kyai dan jamaah TQNS semua saya sudah sangat bersyukur. Semoga kyai tak bosan-bosannya membimbing kami semua. Amiin.

  1. najib
    12 Mei 2014 pukul 4:42 pm

    mantapp sedulur

  2. najib
    12 Mei 2014 pukul 4:44 pm

    mantaap dulur….

  3. ilyas
    13 Mei 2014 pukul 9:41 pm

    اَللّهُ اَكْبَرُ، اَللّهُ اَكْبَرُ، اَللّهُ اَكْبَرُ، لاَ اِلَهَ اِلاَّ اللّهُ اَللّهُ اَكْبَرُ، اَللّهُ اَكْبَرُ، وَلِلّهِ الْحَمْد….

  4. dede supriyadi
    14 Mei 2014 pukul 8:28 am

    Bila Alloh berkehedak mungkin catatan in ke buka oleh kiyai , bismilah hirohman niwrohim nma saya dede supriyadi istri saya bernama onih , mungkin saya langsung saja pada saat anak keponakan saya kecelakaan sepeda motor sampe masuk RS trus tambah lg adik saya yg bontot skrg masuk RS di karekan ginjal besar sebelah , eh skrg istri saya malahan sakit ga karuan begini cerita nya waktu malem senin ak kedatangan tamu komonitas dri surabaya dan keluarga besar pada maen di tempat ak pas jam 21 malem dia pada pulang ak beres2 dan dri situlah musibah menimpa istri ku terjadi pas mau pada makan sama istri berdua ada uler hitam masuk ke warung istri dah takut setengah mati dah ak pegangi ekor nya tpi malahan dia mau matuk ak dri situ lah terjadi istri ak sakit ga karuan sampai2 ak ga hbis pikir dan dokter berkata sama sampe skrg ada aja di rasain istri ak meskipun ak ga bsa ngaji tpi bisa baca latin setiap kerasa ak bacain yasin dan surat2 alquran yg ak ingat dan klo boleh di ijinkan ak sama kluarga minta alamt kiayai untuk bsa menjadi perantara menyembuhkan kluarga saya dan istri saya sekian wrb

  5. maman suparman
    15 Mei 2014 pukul 6:35 am

    asllmlkum!!!maaf mas saya mau tanya!!!dimana saya bisa mmpelajari smua itu mkch

  6. maman suparman
    15 Mei 2014 pukul 6:38 am

    dan kalau boleh saya mau minta no telp atw alamatny. agar saya bisa langsung komunikasi dgn mas mkcih

    • dede supriyadi
      22 Mei 2014 pukul 9:04 pm

      081220xxxxxx,087931xxxxxx alamat saya ada di jateng purwokerto banyumas , alamt nya jln smp 05 kec karang klesem purwokerto selatan banyumas , sampe hari ini jualan sama penyakit gara2 saya matiin ular di dilam warung ak org awam ga tau apa2 jdi langsung matiin aja , skrg berobat dah ke RS dan ke mana2 kemaren alhamdulilah ada temen ngabarin di alhamdulilah aga mendingan sakit nya , tpi klo bsa saya sama istri pengen sembuh kaya semula trus saya bsa kerja lgi ga males2san kaya skrg hawa nya kaya org ga mau kerja kasian anak2 dan cucu saya dah ga dapat jatah buat mereka semua klo bsa saya sama istri pengen ke rmah langsung tpi ga tau alamat nya saya rido iklas di sruh apa pun yg penting saya sama istri pengen sembuh kaya semula dan jualan ga sepi dan nasi slalu basi , kasian isrti ku hati ini bener2 perih dan sedih melihat istri banting tulang bkan ak sbagai suami malah males tpi di hati pengen bener2 niat kerja menafkahi keluarga mhon ke semua yg bsa membaca ini bkn saya sama kluarga pengen ngemis tpi saya bener2 pengen ketemu sama kiayai , dri pada di dalam kepala yg slalu sakit ga karuan sampe sakit nya ga tahan apa lgi klo dah mendengar ocehan2 yg ga karuan di dalam hati pengen nya nyari jaln pintas aja , ya Alloh klo memang saya sama keluarga dan istri saya tdak bsa sembuhan dan sdah waktu nya di ambil kmi sdah ikhlas bla mna kiayai bsa saya temukan saya mhon istri saya di sembuhkan spya bsa mengurus anak2 saya amin ya robal alamin

      • Erwin
        22 Mei 2014 pukul 10:58 pm

        FB kyai : Ruhul Mustofa Alhusaini

  7. 3 Juni 2014 pukul 10:53 am

    minta alamt tempat pengajian di pekalongan

  8. 16 Oktober 2014 pukul 10:10 am

    maaf yang add lewat facebook, tidak akan di konfirmasi jika tidak memakai nama asli dan foto asli, nama yang di buat buat, atau memakai foto yang di ambil dr mana saja, atau memakai bukan foto diri itu saya anggap sebagai tanpa bukan keseriusan ingin berteman, hanya mau main-main saja, jadi saya tidak akan konfirmasi. mungkin akan saya anggap spam, dan saya tandai sebagai spam,

  9. 9 April 2015 pukul 12:40 am

    Alamt fb yang baru apa? kok gak bisa di add

    • 31 Mei 2015 pukul 8:26 am

      Majlis Al-husaini Sendang

  10. 14 Maret 2016 pukul 10:13 am

    Kyai sy mohon kemana sy harus temui kyai…
    …….?

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

