Beranda > sang kyai > Sang Kyai 80

Sang Kyai 80

Lanjutan kisah murid TQNS

[Andi Suprapto]

Sore tadi adik ipar yang hamil cerita kalau semalem mimpi dikejar-kejar 2 orang yang mau minta bayi dalam kandungannya…… sambil nunggu medium kuambilkan air dzikiran untuk diminum…. jam 8 medium datang (mas Husni Habibi) tanpa banyak kata langsung tarik jin yang hadir di mimpi….. tanpa babibu masuk langsung nyerang, eeeee galak juga jinnya belum ditanya udah nyerang….. ditanya juga ndak jawab…. ambil pedang kutusukkan di dada….. lha kok langsung mati…… terpaksa tarik jin yang satunya…… setelah masuk kutanya, “Siapa ini?” “Jin.” dia jawab. “Asalnya dari mana?” “Dari Sendang renggel.” “Kok ada dalam tubuh adikku gimana itu?” “Pengen ikut.” “Trus kok mau minta bayinya itu gimana?” “Aku dipaksa oleh yang kamu bunuh tadi.” “Ya dah sekarang ku islamkan ya.” “Ndak mau.” jawabnya, kuambil pedang lagi trus kutanya, “Ini apa….?” rupanya dia takut trus kutanya lagi, “Mau islam ndak…..?” setelah liat pedang baru mau Islam….. diajari sahadat trus diberi ilmu… lha waktu kutanya makan apa… dijawab pisang…. waduh ini baru ada macan makannya pisang……. yang hadir malah senyum-senyum….. setelah makan kutanya minta juga dia narik jin yang ada di rumah sekalian diislamkan dan diberi ilmu sholat… saat ditanya mau kupulangkan dia jawab mau pulang ketempat asal….. setelah dialog sebentar akhirnya dia setuju dikirim ke gunung Muria, ingat cerita guru kemarin tentang gunung Muria….. masalah kelar….. mas Husni minta untuk ditanyakan khodam saudaranya….. kutarik khodam saudaranya pas masuk langsung bicara…. “Ada apa saya kok ditarik kesini….?” “Ini ada yang mau kutanya….” “Oooo ya silahkan….” “Ini siapa…?” “Suro.” jawab sang khodam yang ternyata ruh…. dia cerita yang momong saudaranya mas Husni dari kecil…. kutanya mau diislamkan dijawab mau…… setelah proses baca sahadat dan memberi ilmu selesai, mbah Suro protes karena ilmu yang dulu dimilikinya hilang semua…. “Ya ini diganti ilmu baru….” senjatanya cambuk diganti dengan cambuk yang baru….. kutanyakan, “Bagaimana keadaan makam sesepuh desa ku….?” “Di sana hanya ada jinnya dan blorong…….” “Nanti diislamkan ya….” ”Saya ndak berani sama blorong, kalah kuat…..” niru-niru cara guru nambah kekuatan….. setelah kekuatannya tambah baru bilang berani…. “Jangan lupa sholat, wirid dan puasanya dilaksanakan biar nanti tambah kuat…. setelah kuat, blorongnya pasti kalah……” “Ya.” jawab mbah Suro…… selesai dialog kukembalikan lagi ke asalnya…….

Terima kasih banyak tuk guru…. atas semua yang diberikan pada saya yang tak dapat kusebut satu persatu…. semoga Allah memberi guru keselamatan kesehatan dan umur panjang….

[Wahyudi Tea]

Kisah pengalaman ku kali ini terjadi beberapa hari yang lalu, yang pertama adik iparku sendiri Darso namanya, yang mengeluh sakit pinggang, awalnya sakitnya dirasa gak terlalu, makin lama sakitnya makin menjadi, ku lihat keringat sejagung-jagung dari dahi dan badannya, adik iparku hanya sanggup tiduran dengan posisi tengkurap karena merasakan sakitnya, terus adik iparku itu bilang kok makin menusuk ke kandung kemih sakitnya, dan maaf di kemaluannya juga mulai sakit. Ga tega juga ku melihatnya, lalu adik perempuanku yang jadi istrinya bilang, “Aa tolongin dong itu si mas sakitnya ampe kaya gitu, kasian aa ayo a gimanain ke yang penting sembuh.” “Ya inshaa Allah ntar aa bantu doa ya.” kata ku, lalu ku minta air putih di gelas, ku mohon kepada Allah dengan kharomahnya guruku kyai (…) sambil konsen lafad ‘Allah’ di dada kusalurkan energi dari telapak tangan ke gelas yang berisi air putih, setelah beres air kusodorkan untuk diminum adik iparku itu, alhamdulillah setelah 15 menit rasa sakitnya berangsur-angsur hilang, dan langsung bisa bangun dan duduk, dan malamnya anakku ngeluh dadanya sebelah kiri sesak kalo narik napas rasanya sakit, lalu ku tempelkan tangan di dadanya sambil membayangkan membuang penyakitnya, lalu ku sedot dan buang, alhamdulillah sakitnya ga kerasa dan bisa narik napas seperti biasa.

[Dwi Hartono]

…. cerita pengalaman saya setelah mendapat kunci ilmu dari pak kyai (…), saya praktekkan agar ilmu dari beliau bermanfaat bagi orang-orang yang membutuhkan bantuan, itung-itung sambil syiar TQNS, pertama : ada temen lagi sakit leher gak bisa menoleh karena salah tidur, terus saya bantu untuk sembuhkan. dengan ijin Allah, dia langsung sembuh dan bisa menoleh, kedua: tetangga saya mengalami kecelakaan 4 bulan lalu, tetapi tangannya tetap masih sakit, gak bisa digerakkan dengan leluasa belum bisa dibuat aktifitas dengan normal, terus saya coba bantu langsung seketika dengan ijin Allah, tangannya dapat leluasa digerakkan dan tidak merasakan sakit lagi dan bisa beraktifitas normal. ketiga : ada saudaranya teman lagi opname karena sakit chikungunya, demam tinggi. saya coba bantu sembuhkan, dengan ijin Allah besoknya saudaranya dinyatakan sembuh total dan bisa pulang dari rumah sakit, dan langsung bekerja. saya juga gak menyangka semua itu terjadi, saya hanya pasrah dan ridho atas ketentuan Allah.

  1. 10 Juli 2014 pukul 4:18 pm

    Kang Herman manteeep bgt,

  2. deden aburrozaq
    17 Juli 2014 pukul 3:31 pm

    Assalamu’alaikum..perkenalkan sy deden dr bandung. Sy tertarik dg pengajaran disini. sy ingin ketemu dg pa kyai ada yg bisa bantu alamatnya? dan kalo bisa ada nama account fb nya biar sy bisa ngobrol dulu via fb.
    makasih sebelumnya atas bantuannya
    Wassalamu’alaikum wr wb

    • Admin
      17 Juli 2014 pukul 11:37 pm

      Waalaikumsalam…
      akun FB : Ruhul Mustofa Alhusaini

  3. 1 Agustus 2014 pukul 4:32 pm

    “BETAPA BANYAK HIKMAH YANG BISA SAYA PETIK DARI SEMUA KISAH INI”

  4. doelles akbar
    27 Agustus 2014 pukul 12:13 pm

    Assalamu’alaikum…..saya Akbar, fb nya sudah di add tapi belum ada konfirmasi

    • 28 Agustus 2014 pukul 2:26 pm

      waalaikumsalam.
      coba pakai foto profil asli.

      • doelles akbar
        1 September 2014 pukul 6:02 pm

        itu asli saya pak

        • 3 September 2014 pukul 12:59 am

          Nama fb sampean apa?

          • doelles akbar
            10 September 2014 pukul 5:42 pm

            doelles akbar

  5. dedy siswanto
    28 Agustus 2014 pukul 10:41 am

    Asalamualaikum wr wb, kyai kalo boleh ingin jadi murid kyai dan coppy zikirnya tks

  6. Heru
    9 September 2014 pukul 11:17 am

    Assalamualaikum Wr. Wb.
    Buat mas herman mbeling kalo boleh saya minta alamat emailnya
    Suwun
    Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

  7. mariyanto
    23 September 2014 pukul 8:41 am

    Asalamualaikum wr wb, kyai kalo boleh ingin jadi murid kyai dan coppy zikirnya tks

  8. 2 Oktober 2014 pukul 11:20 pm

    Assalamu’alaikm Kiyai

    Akhamdllh kelar juga Bacanya Dari awal nympe akhir

    Banyakk pelajaaran yg kudapat, terimakasih kyai Kalo boleh aku mau jadi Murid Kiyai, Mohon bimbinganny.

  9. 16 Oktober 2014 pukul 10:13 am

    waalaikum salam,
    maaf yang add lewat facebook, tidak akan di konfirmasi jika tidak memakai nama asli dan foto asli, nama yang di buat buat, atau memakai foto yang di ambil dr mana saja, atau memakai bukan foto diri itu saya anggap sebagai tiada adanya keseriusan ingin berteman, hanya mau main-main saja, jadi saya tidak akan konfirmasi. mungkin akan saya anggap spam, dan saya tandai sebagai spam, silahkan bila sungguh sungguh ingin berteman, dan sungguh-sungguh ingin mendapatkan ilmu , silahkan add memakai nama asli dan foto profil asli, insaAllah akan saya terima addnya. dan akan mendapatkan banyak manfaat.

    • doelles akbar
      23 Oktober 2014 pukul 3:10 pm

      mohon infonya…saya sudah memakai nama asli, foto asli (walaupun foto jadul) tapi kok belum di add ya

    • 3 Juli 2015 pukul 3:06 am

      Assalamualaikum pak kiyai…semoga alloh selalu melindungi kita semua khususnya pak kiyai…
      Cerita ini sangat menggugah hati utk selalu dekat dg-Nya alhamdulillah byk manfaatnya dri cerita trsbt.
      Utk itu sya pak kiyai utk meng komfirm fb sya.krna sya byk permasalahn hdp yg perlu bimbingan pak kiyai dan kalau boleh sya minta alamat mungkin suatu saat sya bsa silaturohmi kepak kiyai.
      Fb saya: kr abdullah
      Mohon dikomfim pak kiyai ya…
      Waalaikum slm

      • 3 Juli 2015 pukul 9:08 pm

        Silahkan memakai nama & foto asli jika ingin segera dikonfirm beliau

  10. Ruswati
    16 Oktober 2014 pukul 4:29 pm

    Assalamu’alakum Pak Kyai.. Setelah saya membaca cerita ini, saya jadi tertarik untuk ikut menjadi anggota majlis. Karena saya merasa apa yg ada di diri saya bnyk yang harus dibenahi. Mohon petunjuknya. Maturnuwun

  11. fauzi kurniawan
    21 November 2014 pukul 11:29 pm

    assalamu’alaikum kyai, saya sudah membaca tulisan ini dan saya ingin menjadi anggota majjlis, mohon bimbingannya. wasalam

  12. 24 November 2014 pukul 12:32 pm

    silahkan yang ingin belajar, untuk add fb saya ini, yang ingin di terima silahkan memakai nama asli dan foto profil asli diri sendiri, yang memakai foto anak-anak, atau foto pemandangan maaf tak bisa ku konfirmasi, memakai nama dan foto jati diri itu menandakan keseriusan dan kejujuran ingin sungguh-sungguh belajar.

  13. 26 November 2014 pukul 9:05 pm

    assalam ww, I’ve read all sang kyai and cerpen there are look similar so that some of cerpen are autobiografi with the writer,aren’t you?but I very appreciate and very interest I would like to joint wo majlis bligo syukron,wassalam ww

  14. fauzi kurniawan
    26 November 2014 pukul 10:44 pm

    assalamu alaikum kyai, saya sudah add FB, mohon untuk di approve dan mohon bimbingannya untuk menjadi anggota majjlis TQNS, wassalam

  15. aceng kurniawan
    28 November 2014 pukul 6:14 pm

    alhamdulillah,,akhir ny selesai jg baca kisah sang kyai,,banyak sekali manfaat ny,,sehingga memotivasi sy,,agar sllu dekat sama allah swt,,amien dan harapan sy smoga pak kyai mau membimbing saya dan mengangkat saya sebagai murid dan jg sebagai bagian dari keluarga majlis,,amien

  16. Rido Rasmodjo
    4 Desember 2014 pukul 10:55 am

    Agama saya Khatolik, tapi saya senang membaca artikel dalam blog ini dan membuat saya lterus berusaha lebih dekat pada Tuhan. Saya mau tanya sama mas Herman Mbeling boleh ya? Mas Herman kenapa sih ada mediumisasi, kenapa mas Hermannya gal langsung saja komunikasi dengan mereka. Terima dan salam hormat.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

