Beranda > sang kyai > Sang Kyai 85

Sang Kyai 85

Kisah Transfer

Moch Efka

Assalamualaikum. Salam takzim kepada Kyai Cilik dan Kyai Nur di Bligo serta salam hormat kpd semua murid TQNS. Ini ceritaku saat transfer urunan pembelian mobil di Bligo. Beginilah adanya. Sebenarnya saya ingin sekali ikut zikir malam minggu Kliwon kemarin di Bligo. Ada sedikit uang tp pas2an di atm. Istri punya uang tp sudah dipegang utk keperluan lain. Akhirnya tidak jadi berangkat dan Sabtu pagi saya ke atm dng niat sisa uang di atm mau ditransfer ke rekening kyai. Saya saya cek saldo ternyata Alhamdulillah saldo ternyata lebih dr cukup utk ke Pekalongan. Saya tidak tahu dana apa itu. Mungkin sisa honor mengajar. Akhirnya saya transfer (krn belum ikhlas) hanya sejumlah uang ke rekening Kyai. Sisanya buat bayar tagihan ini itu. Hari Senin saya ke kantor. Siang2 di sms teman bhw tunjangan sertifikasi sudah masuk rekening masing2. Saya cek Alhamdulillah masuk hampir 10x lipat yg saya transfer. Saya transfer lg ke rek kyai dlm jmlh yg sama dng sebelumnya (belum ikhlas kirim 5 x . Sisanya dikasih ke istri utk tambahan uang muka sewa ini itu persiapan pernikahan putri saya bulan feb nanti. Hari Jumat saya terima bonus akhir tahun walau hanya 75% dr gaji krn ada aturan baru (sebelumnya hanya dapat 15 % krn krn tdk memenuhi syarat aturan baru). Saya pikir saya paling2 memperoleh 30% tahun ini. Total yg saya peroleh hampir 10x yg saya transfer. Ya Alhamdulillah, trus saya transfer lg dlm jumlah yg sama seperti semula ke rek Kyai. Sisanya saya kasih ke istri utk persiapan nikah anak saya. Saya tunggu2 sampai sekarang tidak ada lg rezeki yg masuk. Tiba2 saya ingat bbrp hr kemarin teman2 yg sudah pensiun banyak yg datang ke kantor. Rupanya mereka mendapat pembagian akumulasi sisa laba usaha koperasi selama ini. Yg belum pensiun jg dapat ttp baru bisa diambil saat pensiun nanti. Alhamdulillah saya jg dapat sekitar 12 x nilai transfer…

Imam Yarkasih

waktu itu saya baru transfer …..besoknya saya ditransfer uang berlipat- lipat pak yai karena menurut perjanjian cuma 20 jt ee..malah ditransfer 28 jt ……yang ke dua setiap gajian ditambah terus insentifnya pak yai..anak saya juga jadi renking 2 sekecamatan bulan januari mau dicoba kekabupaten doakan pak yai semoga barokah dan diterima disisi Alloh SWT …..Amin…..terima kasih

ChoirunNisa

assalamualaikum kyai….
salam takzim kepada kyai cilik n kyai nur di bligo… n salam hormat kepada semua murid TQNS… saya ingin menceritakan sedikit pengalaman transfer untuk urunan membeli armada… saya menganggap semua itu keajaiban n pertolongan dari Allah SWT… memang tidak berupa uang n saya pun mensyukurinya. walaupun tidak berupa materi bagi saya rezeki itu bukan hanya dari uang… keajaiban datang sewaktu ada sales yang berniat menagih hutang n pas jatuh tempo…otomatis sales tersebut ndak bisa di semayani (di undur)… hati saya ketar ketir,inget kyai nur… n aku langsung seketika menulis lafadz Allah di dada n pasrah kepadanya… alahamdulillah orangnya yang nagih ndak jadi datang… saya tanyakan katanya di kantor ada meeting mendadak… alhamdulillah… besoknya jualan pas lagi sepi jadi pemasukan menipis… ada sales datang lagi tapi begitu liat kertas faktur tagihan ternyata ndak di bawa padahal faktur pedagang lain satu pasar di bawa semua cuma faktur saya saja yang ndak di bawa… tapi sales yang nagih tetep ngeyel n ngotot kalau hari ini secepatnya harus lunas.. sales tadi telpon k kantornya (tanya faktur yang lupa n niat balik ke kantor untuk mengambil) pokoknya tetep ngotot nagih… setelah telpon k kantor ternyata bagian yang biasanya mengatur faktur tagihan pada hari itu ndak masuk kerja… alhamdulillah saya luput dari tukang tagih…
setelah beberapa hari berlalu tak terasa saya hutang saya hampir lunas… n barang dagangan saya juga sedikit sedikit bisa menyimpan stok.. yang semula tiap hari habis n uangnya juga tak tau kemana… sekarang sedikit sedikit stok di gudang ada walaupun bulum komplit… terima kasih kepada kyai nur yang tak pernah lelah memberi nasehat n memberi saran… yang selalu membimbingku agar tidak salah jalur….

Mochamad Jarwanto

Assalamualaikum … Beberapa hari ini ada order an yg nilainya puluhan juta, saya sbenarnya g terlalu perhatian karena saya anggap godaaan, cuman walau sudah saya cuekin mungkin karena rejeki saya, terus aja temen q itu nagih terua pesanan, karena rasa persahabatan akhirnya saya bantu, sudah beberapa suplier saya tanya pesanan temen saya kosong kalau ada harganya g cocok, sampai, kemarin tiba” email saya ada masuk email cocok dgn pesanan teman tadi baik harga. Maupun speknya, sehingga order yg saya dapat hampir 25 x lipat transferan terakhir, alhamdulillah berkat barokah dan doa kyai, rejeki bertambah kaya hujan … Aammiiinn

Susanto Alkhoiry

Assalamu’alaikum kyai td saya sudah gajian sekalian titip bos untuk transfer ke rekening pengadaan armada jama’ah. Dan alhamdulillah kyai gaji saya di tambahi sama bos karena bantu outlet yang ada di mall padahal kemarin2 mbantu jg gak di tambahi dan saat saya buka fb untuk cari no rekening di panggil lagi lalu diberi mainan untuk anak saya. Bulan ini bagi saya adalah bulan datangnya rezeki yg tak di sangka2

Dwi Asih

Assalamualaikum kyai. Maafkan saya yg msh memikir mikirkan. Rejeki apa yg saya dpt stlh sedekah. Alhamdulillah rejeki luar biasa yg saya dpt stlh transfer bkn berupa uang tp berupa kesehatan. Krn diabetes mata saya sejak krg lebih sebln yg lalu dah ngga trll jelas klo u baca fb dr hp. Alhamdulillah hr ini saya bs baca fb dr hp dg jelas

Aris Sulaeman

Asalammualaikum….wr..wb.. Salam takjim dan hormat saya pada kyai guru Nur,, saya ingin cerita sedikit kyai, setelah saya transper untuk pengadaan armada jamaah tqns,selang dua hari saya di panggil bos katanya saya harus melayani tamu seorang dirut utama sebuah perusahaan,tugas saya mengawal sambil nyupirin dia selama 8hari, sebelum melayani tamu saya dikasih uang sebesar 5x saya transper,subhanallah,,,,, waktu bawa tamu tersebut allhamdulilah setiap hari dapet z rezeki tamu tersebut sampai terakhir dia pulang dia kasih lagi sebanyak 10x saya kirim, puji syukur saya ucapkan selain dapat uang yang tak terduga jam lemburan saya makin bengkak, demikian. Kyai cerita saya mohon maap bila ceritanya acak adul, mohon do’a dan bimbingan kyai agar saya slalu bertawakal,, wasalamualaikum…

Aris Wahyudi

sewaktu tahu ada pengadaan armada,sudah ada kepikiran untuk sedikit ‘urun’ bahkan sebelum ada kesaksian dari teman2 yang diupload Kyai,maka sewaktu istri mengambil uang di atm(gaji dibayar lewat bank dan atm dibawa istri) saya minta jatah uang bensin saya ditransfer saja ke majlis,istri saya heran trus bertanya lha nanti trus buat jalan tiap hari piye,saya jawab aja nanti gampanglah pasti ada. setiap hari saya baca cerita dari teman2 yang sudah transfer maka pikiran ini dipenuhi angan angan yang muluk -muluk gak jelas yang bikin saya geli dan malu sendiri.Kyai aja dalam postingan beberapa waktu yang lalu pernah menyebutkan hal2 yang membuat doa Kyai tertunda/tidak terkabul,lha semua itu nempel semua di saya. jujur saja dulu saya pernah bertindak bodoh dengan mendatangi paranormal, inipun terpaksa masih berurusan dengan riba karena untuk beli rumah malah desember ini baru setor cicilan pertama selama 10 tahun, belum lagi maaf sholat yang belum sempurna. saya kan harus tahudiri.niat saya yang penting sudah transfer,lihat komentar dari teman2 sudah cukup senang dan bisa menambah motivasi saya dalam beribadah.namun kira2 seminggu setelah transfer,ada pembagian uang katanya uang saku tahun baru,alhamdulillah nilainya 1,5 kali dari yang saya transfer.belum saya pakai uangnya.keesokan harinya ternyata ada pembagian lagi dari atasan sebesar 5x dari yang saya transfer,seketika itu juga saya menangis dan ucap syukur,walau semua teman sekantor juga dapat namun saya tetap harus berterimakasih kepada Kyai atas doanya.

Akhmad Awaludin Ajjaa

Assalamualaikum kyai nur,
saya AKHMAT AWALUDIN bin SAMSUDIN. Sblmnya mhn maaf, skdr brbgi pnglman sprti yg d psankn kyai.
Awalnya sy blm trgrak wkt mmbca postingan kyai tntang pngadaan trasport utk jamaah TQNS d tmpt kyai, tp enth knpa stlh mmbca crita pnglman dr para penymbng hti sy jd trgrak. Akhrnya sy trnsfr dg jmlh yg tdk bgtu bnyak dg nawaitu ikt2an, psn kyai kalo mau transfr bc bismilah than nafas dg zikir Allah2 d hati untk mmantpkan dan mmbshkan hati.
Sy lupa hari apa sy transfr tp seingt sy buln dsembr ini..

Jujur kyai, sbg hmba yg lmah dah blm brsh hatinya, saya menunggu2 keajaibn dr transfr sdkh td. Shari dua hri keajaibn itu blm ada, stlah lbh dr satu minggu keajaibn itu dateng. Wkt itu saya didaulat atasan saya untk mewakili bliau mlaksanakan tgas utk mmandu jalannya prnkahan, wkt itu uang tranpor d ksh, dan saya menganggap sdh tdk ada lg uang tambhan. Ee trnyata stlah saya transfr tiba2 stu minggu kmudian diksh uang tambhan sbnyak jumlah sdkah saya, bukan hanya itu saja, trnyata bnyak skali uang2 yg slama ini blm trealisasi saya trima jadi trealisasi, mungkin kalo mau dilipatkan kan menjadi 70 kali lipat dari uang yg saya sdkahkan kyai. Walaupun mungkin saya bukan masuk dalam kategori org yg khusus mendptkn doa kyai, tp saya brsyukur kpa Allah yg tlh membrikan saya rzki yg brlpat dan sy brtrmksh jg kpd kyai yg tlah mendoakan saya. Mhn doannya kyai smga saya smakin istiqomah ammiin..
Untk yg blum brinfak jangan ragu2 Allah maha kaya dan maha membri, tdk ada yg sulit buat Allah swt untk mengganti dari harta yg kta infaqkan d jalan Allah..
Salam ta’zim untk pak kyai..
Assalamualaikum wr.wb…

Iyaz Aza

Asslmualaikum wr wb,salam takdzim sya bt kyai cilik dan kyai nur,sbgai bntk tawadu saya ingin brbgi cerita ttg ksh stlah ikut mbantu pengadaan armada majlis: Setelah kyai mempost ttg rncna pngadaan armada majlis,sya dlm hati ingn skali mbantu apa daya dompet kempes,tp niat sudah bulat,akhrnya dpt rejeki jg bt bantu kyai,sblm tranfr namanya setan asyik menggoda,tp alhmdlh kesampai tranfr jg.Jujur yg namanya ngarep blsan,rasanya gmana gtu apalagi kt lg butuh dana buat pembongkaran dapur rumah yg sudah lapuk,Alhamdlh saat mau pembngkran rumah ada yg nyumbang asbes 35 lembr,semen 5 sak,pasir satu bak mbl kcil,setelah slsai pembngkran dan penggantian smuanya,dlm hati pgn dicat,dikeramik tp udah ga pya duit, syukur alhamdlh dapat uang kaget 2,2 jta (asyik nyo),lalu pekerja pgen makan sop tulang eh..tiba2 ada yg ngsh duit lg bt beli tulang sapi,lalu cadangan rokok dan kopi bt yg kerja dah hbs,alhmdlh ada yg ngash 2 pak rokok dan 1 dus kopi,klo diitung balasan ALLAH lebh dr 10kali lipat..alhamdlh ya ALLAH.Nuhun kyai.

Nur Yanto

assalamualaikum pak kyai..
Ini tentang sedekah pengadaan armada majelis,yg benar benar aneh bin ajaib he,he..kjadianya mgg yg lalu,hr rabu tgl 24 mu sedekah tp gk punya uang,sepesernpun gk pegang,di rekening tinggal 95rb,.nunggu gajian klamaan,..dg niat lillahi ta’ala moga sisa drekening bs dtransfr,.msk atm baca bismillah 3x, liat saldo dulu ko’ jd 622rb ,sp yg transfr.?.gk pikir panjang langsung aj transfrkn tuk armada..kluar atm sms saudara transfer ke saya gk,djwb tdk,..sampai skrg gk ada yg konfirmasi sp yg transfr..aneh bin ajaib…matursuwun pak kyai atas smuanya

Fhiby Azka Abrisam

Assalamualaikum pak kyai,Alhamdulillah…sholawat beserta salam dumateng Rosululloh Saw,salam takdzim dumateng pak kyai Nur beserta kyai cilik,kami mau menceritakan bpengalaman setelah transfer dana pengadaan armada,setelah sy membaca status njenengan saya ada keinginan untuk ikut urunan membantu,namun saat itu sy sedang dalam kondisi keuangan yg sulit.setelah ada sedikit dana sy kemudian mentransfr ke majlis dan mengikuti petunjuk dari pak kyai,jujur saja pada saat transfr memang saya ada terbersit keinginan agar bisa mendapat balasan rezeki yg berlipat ganda,namun aneh nya setelah transfr malah keinginan tsb menjadi hilang dan saya sama sekali tidak mau memikirkan dan membayangkan balasan rezeki dari Alloh swt,mskipun setelah transfer saya sedang mengalami kesulitan dalam keuangan,namun sy ttp berusaha sabar dan istikomah menjalankan amaliah dzikir pondasi yg di ajarkan pak kyai,Alhamdulillah sejak saat itu kehidupan sy menjadi lebih tenang dan batin saya menjadi lebih tenteram,bagi saya bisa menjalankan amaliah dzikir secara istikomah adalah sebuah rezeki yg tak terkira dan tidak bisa di nilai dgn uang sekalipun,karena dgn istikomah sy bisa merasakan nikmatnya dzikir kepada Alloh swt,selain itu sekitar tiga hari yg lalu Alloh memberikan rezeki sebanyak 15 kali lipat dari dana yg pernah saya transfr ke majlis,dan hingga hari ini masih terus bertambah lagi rezeki berupa uang yang tidak saya sangka datangnya,selain itu merasa segala urusan saya menjadi di permudah oleh Alloh swt,demikian pengalaman kami, sekali lg kami ucapkan terimakasih guru,wassalamualaikum wr wb.‪#‎Almaturidi‬ bin jasmin#

Dwi Asih

Assalamualaikum kyai. Hari ini saya gajian dan saya sdh niatkan gaji saya saya sedekahkan 5% utk majelis. Alhamdulillah saya tadi dah transfer. mau pake atm saya gagal jadi pakai atm suami. Alhamdulillah kyai, sorenya suami saya pulang dengan kabar gembira dapat honor (yang tadinya katanya ngga akan cair). Nilainya hampir 10 kali lipat nilai transferan saya. Saya bahagia tapi juga heran kyai karena bln kemarin transfer dari rekening saya tidak ada keanehan tapi beberapa kali kalau transfernya dari rekening suami kok ada rejeki dadakan ya, jadi ingat status kyai tentang hal-hal yang menghalangi terkabulnya doa. Saya jadi buat kesimpulan sendiri. Berarti suami saya masih lebih baik dari saya.

Sunaji Prastyo

Assalamualaikum wr wb……
Bismilahirohmanirohim salam takdim dumateng mursyid kulo kyai Cilik dan kyai Nur
mohon maaf sebelumnya kyai…..saya akan menceritakan kisah tranfer saya.karena saya sendiri tidak punya rekening di bank jadi setiap tranfer ya cari nunutan.Alhamdulillah pd tgl 7 des 2014 saya dapat rejeki saya bagi dua,sebagian saya kasih istri,yg sebagian saya bagi dua lagi untuk melunasi pinjaman dan sebagian saya tranfer nunut teman karena saya ndak punya rekening sendiri.saya sudah melupakan dan beraktifas sprti biasa.pd tgal 17 des 2014 saya di kasih bukti tranfer(ndak tahu kalau tranfer di kasih bukti hehehe…wong sak jek jumblek nggak pernah tranfer) dia ngomong sepurane cak gek tak tranfer.saya jadi teringat kalau ikutan tranfer.jadi ya mikir….(mengharap)….saya berusaha pool agar nggak mengharap dan berusaha iklas……..tapi Alhamdulilah tgl 22 des 2014 saya dpt rejeki dua setengah nilainya dari yg saya tranfer.langsung saya bagi dua setengah buat keperluan sendiri setengah saya tranfer.tgl 29 des 2014 ada yg mau dititipi ya karena nggak punya rekening sendiri saya cari nunutan ada yg mau uang sya serahkan.demikian setelah itu saya beraktifitas spti biasa.nah diakhir tahun 2014 alhamdulilah ada rejeki 5x kemudian terima uang gaji.ada keinginan untuk tranfer tapi karena libur.di libur tak disangka ada yg lg yg ngasi duit.pas tgl 5 jan 2015 masuk pagi” saya di kasih bukti tranfer.dia bilang cak sepurane gek tak tranfer…..ya Alloh gek mok tranfer….. Sayapun terdiam dan bersyukur.kemudian sya berterima kasih dan mau nunut tranfer lagi diapun bersedia.demikan yg dpt sy ceritakan dan mohon maaf jka ada kesalahan terima kasih wasalam.

Apriyas Wawan Setiono

Assalamualaikum..
Semoga kyai nur dan kyai cilik selalu dalam perlindungan Alloh SWT, demikian jg semua dulur2 TQNS
Ini saya ingin bercerita tentang pengalaman transfer untuk pembelian armada.
Awal kyai posting status untuk pembelian armada saya punya niat untuk ikut urunan semampu keuangan saya. Maklum saya termasuk salah satu dlm status kyai yg pernah dijelaskan kmrin, banyak cicilan, hehehe
Awal gajian langsung pengen cepet2 transfer, setelah di itung2 alhamdulillah min, kebanyakan cicilan soalnya. Biasa setan bisik2 buat ganggu rencana awal, tp orang jawa bilang “lek ra dipekso raiso”. Alhamdulillah berjalan lancar proses tranfernya walaupun dgn nominal kecil plus lupa dgn tata cara tranfer yg diajarkan kyai.
Trus sekitar semingguan lihat status kyai tentang inbox dulur2 mengenai pengalaman tranfer yaitu UANG di ATM nambah sendiri, lha aku cek kok isi ATM ku tetap, ah paling belum giliran. Selang beberapa hari cek lagi, alhamdulillah tetep sama. Trus dlm hati gremeng “niat urunan ta niat golek balen”. Astaghfirrulloh..
Selang 3-4 harian atasan tak langsung saya nyuruh bikin lamaran utk 2 perusahaan lain, MSI dan SJA (Punya ijazah S1 tp males cari kerja lain dan minta kenaikan jabatan gk di acc). Batinku kok tumben, yah buat saja sapa tau rejeki. 3hari kemudian lamaran selesai dan saya kasih ke atasan saya itu, lha kok malah suruh bawa ke manajer. Ya wes nurut aja saya serahkan. Sekitar 3hari kemudian dpt panggilan interview dr perusahaan MSI kok mudah dan sampai nego gaji alhamdulillah gk deal. Keesokan harinya mereka tlp minta ketemuan buat nego gaji jilid 2 lha posisi pas kerja n saya bilang gk bisa besok saja pak dan orang MSI itu mengiyakan. Sorenya ada yg tlp buat psikotes dan jadwal bentrok dgn nego gaji (padahal satu perusahaan) dan sedikit rundingan alhasil nego gaji diundur katae nanti via tlp, keesokan harinya dpt tlp lg tes kesehatan alhamdulillah lancar.(3hari bolos kerja dlm sebulan biasanya di panggil HRD tp ini gk). Pas nunggu tlp nego gaji kok lama gk tlp, masa hasil tes jelek n gk lolos, hampir seminggu gk ada kabar. Trus saya tlp ibu saya buat minta restu pindah kerja. Dan 3hari kemudian mereka tlp menawarkan kerja dgn gaji lebih dr yg saya minta di awal nego gaji, dan alhamdulillah lebih dr 10X dr nilai tranfer saya.
Trus pas mau nyodorin surat pengunduran diri, “atasan langsung” saya sekeluarga tertimpa musibah, yaitu termasuk penumpang pesawat air asia QZ8501 yg hilang di laut. Lha aku mikir pasti dipersulit krn salah satu point kerja hanya saya dan atasan saya saja yg bisa, yawes pasrah ae. Dan alhamdulillah semua berjalan lancar dan sekarang sedang training ke Medan selama 2minggu (diperusahaan yg baru)..
Ini semua berkat doa dan bimbingan kyai…
Ini cerita ku mana cerita mu

Suratno

assalamualaikum wr wb,maaf pak kyai,saya td ada kejadian aneh,kemrin istri cek atm bahwa saldo hilang 150 ribuan,saya jg heran saldo aTm kok hilang 150. ribu,saya tahu krn dr saldo trtakhir atm,sblmnya saya ada niat utk nyumbang utk pembelian armada tp saldo kok hilang segitu,terus pagi tadi istri saya ambil total uang yg di Atm dan trnyata saldo atm berlebih dan uang tunjangan kinerja cair 1bln,setelah saya hitung2 dikurangi uang tunjangn saldo gak mungkin sebesar itu,uang yang hilang di saldo atm kembali 2 kali lipat,saya lgsung bersyukur dan mentrnsfer uang apa yg jd niat awal sebelumnya ke rek bca untk beli armada,di jalan saya menangis,saya merasa malu dan bahagia,Alloh swt memberikan kemurahan pada saya utk menjadi murid pak kyai tp saya merasa malu dan tak pantas menjadi murid, terimakasih pak kyai menerima saya jd murid walaupun saya banyak dosa dan kesalahan,minta doanya agar saya dipermudahkan utk ikut di majlis dzikir pak kyai,hormat takdim saya pak kyai

Surisno

ass.wr.wb. sebelunya saya minta maaf Guru ,kalo kejadian ini baru saya ceritakan. pada awal bulan desember 2014 saya niatnya tuk bisa ikut andil dalam pembelian armada, pada saat uang gaji di bayarkan tanpa pikir panjang saya coba tranfer lewat atm dan ternyata Atm yg saya pakai di bawah standar gunanya, saya coba lagi terus di coba lagi ternyata emang atm saya ga bisa nembus rekening Kyai dan akhirnya kami kirim manual senen paginya trus sorenya dah ada yg tranfer kerekening kami 5 kali lipat jumlahnya trus hari selasanya disuruh main kepemda cibinong tempat saudara pas mau pulang dikasih rejeki lagi sama Allah terus sabtunya kondangan kedepok sama anak saya eee ga tahunya ketemu adik ibu saya dikasih rejeki lagi sama Allah..insaAllah bulan april saya tranfer lagi Guru buat partisipasi armada lagi, sekalian sukuran buat putri tercinta kami karna berkat doa KYAI NOR jalannya dah lancar dan 4bulan lagi tepat 2 tahun ,tiada keinginan yg lainnya lagi saya Guru kecuali ingin berjumpa dan bersimpuh di kaki Kyai sebagai baktinya seorang murid sekalian ijin tuk puasa awal yg 21 hari, saya rasa cukup Guru hanya itu yg bisa saya sampaikan wass. wr.wb.

Irfan Lubis Fitriyanto

Assalaamu’alaikum Warohmatulloh Wabarokatuh…
Bismillahirrahmanirrahim
Salam takzim pada njenengan Kyai Nur dan Kyai cilik. Ijin ikut cerita pengalaman patungan untuk jamaah pak kyai…
Awalnya saya belum tertarik untuk ikutan patungan beli armada. Tapi tiap kali baca postingan pak Kyai tentang pengalaman-pengalaman yang udah transfer. Saya jadi ikut tergerak, pertengahan Desember 2014 berniat mentransfer sebelum berangkat ke cilacap untuk belajar bahasa korea. Kemudian, bercerita pada temen ibu saya, namanya mbak ririn untuk ikutn patungan dengan perbndngn 1:3. Awalnya saya nyumbang niatannya, nggak berharap dikembalikan 10kali lipat ato apapun. Tapi lebih kepada nambah keimanan dan ketakwaan pada Allah Swt serta bertemu dgn kyai dan menjadi murid. Sedangkan mbak ririn, dgn niatan agar hutangnya cepat lunas. Alhamdulillah, tgl 27 Des 2014 bisa ikut majlis dan diangkat jadi murid pak kyai. Akhir” minggu ini saya ambil atm di bank yang saldonya nipis untuk beli oleh” dari Masjid Ampel u/ buat teman di Cilacap… pas bayar parkir uangnya 2x lipat yang sya ambil di atm… Syukron pak kyai, dan mohon doa restunya untuk mengamalkan dzikir pondasi walopun ortu tdk mengijinkan
Wassalamu’alaikum Warohmatulloh Wabarokatuh

Zamharul Anami

assalamu’alaikum wr wb….semoga kesehatan dan keselamatan tetap tercurah kepada Kyai Nur Guru Tercinta beserta keluarga dan juga Kyai Cilik sekeluarga…Guru saya ingin menceritakan pengalaman tentang transfer untuk pembelian armada. setelah sekian lama posting ga berhasil berhasil dan alhamdulillah sekarang bisa posting lagi. sekitar pertengahan bulan desember kemarin setelah dapat gajian saya datang ke atm dan transfer uang untuk pembelian armada. ee… tanpa di duga besoknya ada pembagian tunjangan yang besarnya 10 x lipat dari yang saya transfer. Terima kasih Guru atas bantuan dan doanya. Semoga Guru senantiasa dalam lindungan Allah SWT.amin

Gilang Ahmad Kanafi

Assalam mualaikum wr.wb
semoga kesehatan dan keselamatan selalu di limpahkan kepada guru kyai nur dan kyai cilik sekeluarga.sebelumnya saya minta maaf karna kejadian sudah lama tp tidak saya ceritakan,
pada saat saya membaca setatus kyai tentang iuran utuk beli armada majlis hati saya tergerak untuk ikut andil,namun apa daya pendapatan saya selalu minus(maklum kebanyakan hutang kali ye hehehehe).pada saat itu sekitar pertengahan desember saya dtg ke tempat bos saya kerja utk meminjam uang sekaligus minta tolong pd beliau utk mentransfernya langsung(maklum di kejar target jd gk bisa kemana2).setelah itu saya membaca postingan kyai tentang terhalangnya doa karna riba,waduh saya termasuk nih,karna punya utang di bank,alah ra di ijabah yo wes seng penting aku melu urunan titik,sekir dua hari kemudian saya gajian,loh ko ada penambahan gaji kalau dihitung2 2x nilai transfer saya,lalu sekitar seminggu kemudian istri saya tlp saldo di bank nambah sendiri walaupun tidak terlalu besar tp itu merupakan anugrah buat saya.
Hanya itu cerita dari saya kyai maaf kata2 ambur adul.
Wassalam mualaikum

  1. Salsabilla
    18 Januari 2015 pukul 2:27 pm

    Mudah2an saya bisa jg menikmati rejeki berkah transfer berkat doa kyai nur. Amin

    • memed
      29 April 2015 pukul 6:58 pm

      Boleh minta info alamat majlis bligo? Tlg dibantu ya

      • 27 Mei 2015 pukul 11:33 pm

        Majlis kyai sekarang di Tuban.
        Tepatnya, desa Sendang, kec. Senori, kab. Tuban

  2. 17 Maret 2015 pukul 10:36 am

    Pak kyai. Bisakah saya menjadi murid kyai.
    Amalan apa agar sayaa bisa membantu orang banyak. Seperti menyembuhkan penyakit

    Maaf kyai klo saya lancang.

  3. 20 Maret 2015 pukul 9:45 am

    Assalamu’alaikum wr wb
    mohon maaf kiai saya ingin minta do’a dan amalannya supaya ikhlas dan istiqomah
    jazakallah khoiron
    wassalamu’alaikum wr wb

  4. wahyu
    28 April 2015 pukul 10:09 pm

    Assalammualaikum warohmatullah wabarokatuh
    Saya sangat terinsfirasi dg tulisan2 Yai
    Untuk lebih mndekatkn diri pada sang kholiq..
    Krn bnyak sekli dosa2 yg telah saya perbuat..
    Kiyai kalo di ijinkan, saya ingin share dg Yai..
    Sebab saya butuh bimbingan…
    bagaimna saya bisa menghubungi Yai?
    Wassalammualaikum warohmatullah wabarokatuh

  5. adi
    29 April 2015 pukul 11:36 am

    minta doanya pak kyai semoga saya dan keluarga selamat dunia akhirat,,,,aamiin

  6. yeni mashudi bin muhamad thowil
    17 Mei 2015 pukul 9:35 pm

    assalamualikum wr. wb. salam hormat kyai . mohon doa dan pangestune estune sanget panjengan mugi daddoso kados panjenengan amin amin amin.

  7. anwar zakir
    27 Mei 2015 pukul 9:41 pm

    maaf saya hanya bisa menyimak. Smg mendapat berkah dan istiqomah. Serta jg tersinari cahaya cahaya dari sang kyai .aamiin

  8. abrar
    30 Mei 2015 pukul 11:58 am

    Saya ingin berguru sma mas Ian..ttpi sy tinggal di sibolga sumut..apa akan diterima?

  9. 31 Mei 2015 pukul 2:31 am

    asalamualaikum pak kyai, smoga pak kyai selalu dalam keadaan sehat wal afiat,,.
    Nama sy Rifqi Sholakhudin, umur saya hampir 18th., mhon Do’a dan Barokahnya pak kyai, sebentar lg saya mau ikut ujian masuk Perguruan Tinggi (SBMPTN) sy sgt mengharap Doa panjenengan,,,🙂 smoga sy diberi kemudahan dan pencerahan dalam mengikuti seleksi,,amin..
    sbenarnya saya ingin sekali berkunjung ke tempat panjenengan,, tapi kondisi tdk memungkinkan,, alamat saya di cilacap.

  10. kang Dullah
    31 Mei 2015 pukul 12:08 pm

    Alhamdulillah selesai baca

  11. ale
    25 Juni 2015 pukul 5:31 am

    Assalamu alaikum.awalnya saya browsing untuk mencari tau ttg rajah gaib.krn orang tua saya beberapa kali terkena sihir.sudah beberapa kali orang tua saya menjalani rukyah.alhamdulillah jin yg ada dalam diri ibu saya keluar.namun beberapa hari setelah ruqyah.ibu saya merasakan ada sesuatu yg aneh(serasa kemasukan sihir lagi).hingga akhirnya kami memutuskan untuk ruqyah lg.hal tersebut terjadi secara berulang2.adakah suatu cara agar ibu saya terhindar dari serangan jin2 tersebut.karena ketika sihir2 tersebut mulai masuk.ibu saya deg2an n lemes ketika diajak bicara.beliau bilang seperti terkena serangan jantung.saya tidak tega jika melihat ibu saya sperti itu trus menerus.mohon bantuan pak kyai agar ibu saya bisa terhindar dari serangan2 para ahli sihir tersebut

  12. 2 April 2016 pukul 5:13 am

    assalamualaikum wr.wb. permisi mas erwin kalo boleh tau fb beliau akunnya brnma siapa ya, kalo boleh saya minta informasi contact beliau mas, sampean bls lwat email saya atau akun fb saya mas, .. makasih sebelumnya,

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

